Kamis, 02 May 2024
  • -
  • malangke@luwuutarakab.go.id

Pimpin Rapat Awal Tahun 2023, Camat Malangke Mursalim, S.IP

 Pimpin Rapat Awal Tahun 2023, Camat Malangke Mursalim, S.IP Rapat Pertama diawal tahun 2023 diaula Kantor Camat Malangke

Camat Malangke Mursalim. S.IP, Pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) awal tahun 2023 di Aula Kantor Camat Malangke, Selasa  3/1/2023.

Rapat ini merupakan Rapat Pertama di tahun 2023, Mursalim menekankan Kedepan Lebih banyak tantangan yang kita hadapi, Pimpinan Mengharapkan kedisiplinan tetap dipertahankan, kepada Pejabat Struktural dan Pejabat Pelaksana maupun Non ASN lingkup Kantor Camat Malangke.

“ Melalui Kesempatan ini secara pribadi maupun kedinasan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja­-kerja kita yang selama ini solid dan komitmen, terkait tugas kita selaku ASN, dan tidak dipungkiri selama ini mungkin ada tindakan saya yang tidak menyenangkan selama memimpin, melalui kesempatan ini saya minta maaf”

 “ Mursalim Berharap juga Kepada Pejabat Struktural dan Pejabat Pelaksana Lingkup Kantor Camat Malangke terkait Pemamfaatan Halaman Kantor sebagai Kebun Mini, dan bagi teman pendampingan Desa Masing-Masing di harapkan memberikan masukan terhadap perencanaan di tahun 2023 selaras dengan Indeks Desa Membangun (IDM) Tegasnya”

Dalam Tempat Yang Sama Camat Malangke Juga Menghimbau terkait tunggakan –tunggakan PBB desa yang selama ini masih menjadi utang diharap teman pendampingan dimasing – masing desa melakukan himbauan, untuk mengambil langka-langka agar bisa melunasi semua tunggakan PBBnya, ungkapnya.

Pada Kesempatan ini Turut Hadir Kasi Pertanahan dan Pemerintahan H. ABD, Wahid, S.AN, Kasi Trantib Misbahuddin, S.AN, Kasi Kesra Rudi, S.AN,Kasi Kependudukan Nursam, S.AN, Kasubag Program dan Perencanaan, Masnur,S.AN, Kasubag Kepegawaian, Keuangan Haris Mare, S.AN Staf Kantor Camat dan Staf Non ASN Lainnya.